Hakuouki Season 1-3 dan 2 Movie Batch Subtitle Indonesia

Hakuouki Season 1-3 dan 2 Movie Batch Subtitle Indonesia

Hakuouki Pada tahun 1860-an di Era Edo , Jepang . Hiduplah seorang anak perempuan bernama Chizuru Yukimura yang masih berusiah 16 tahun , hidup sederhana bersama dengan Ayahnya yang merupakan seorang dokter keliling . Karena sebuah pekerjaan Sang Ayah harus pergi dari rumah ke Ibu kota yaitu ke Kyoto . Selama mereka terpisah , mereka sering sekali berhubungan lewat surat tapi suatu hari Ayahnya mulai berhenti menyuratinya . Hal tersebut membuat Chizuru kawatir dan menyusul ayah nya ke Kyoto dengan menyamar jadi seorang Pria . Tapi setiba disana dirinya di serang oleh sekelompok samurai yang tidak mempunyai rasa kasian dan Chizuru diselamatkan oleh anggota misterius sebuah kelompok yang dikenal sebagai “Shinsengumi” , namun karena apa yang disaksikannya , dia dibawa kembali ke basis operasi mereka untuk diinterogasi dan mungkin dibungkam … selamanya . Apa Chizuru dapat menemukan keberadaan Ayahnya?

 

Di season 2 dan Movienya merupakan kelanjutan dari cerita Chizuru mencari Ayahnya dan memperjuangkan hak rakyat kecil sedangkan di seri Hakuouki Reimeiroku yang juga merupakan Season 3 dari seri anime ini lebih menceritakan kejadian sebelum adanya Chizuru . Yaitu di Tahun 1863 ketika Politik di Jepang sedang kacau balau dan banyaknya Samurai tanpa Tuan (Ronin) yang membuat kekacauan di Ibu Kota .

 

Download Hakuouki S1, S2, S2 Batch Sub Indo, Download Hakuouki S1, S2, S2 Sub Indo, Download Hakuouki Movie 1, Movie 2 Sub Indo MKV 720P, MKV 480P, batch

 

Alternatif薄桜鬼
Type
EpisodesS1: 12 | S2: 10 | S3: 13
StatusCompleted
ReleasedApr 04, 2010
Season, , ,
Genres, , , , ,
Duration24 min. per ep.
Score7.62

Hakuouki (Season 1)

Hakuouki Hekketsuroku (Season 2)

Hakuouki Reimeiroku (Season 3)

Hakuouki Movie 1: Kyoto Ranbu

Hakuouki Movie 2: Shikon Soukyuu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *