Higashi no Eden BD Batch Subtitle Indonesia

Higashi no Eden BD Batch Subtitle Indonesia

Higashi no Eden Pada tanggal 22 November 2010 , Jepang terkena serangan rudal , sebuah tindakan Teroris yang untungnya tidak merugikan siapa pun , menjadi dikenal sebagai “Senin yang ceroboh” . Dengan cepat dilupakan, masyarakat terus berlanjut tentang kehidupan mereka seperti biasa .

 

Selama tiga bulan dari perjalanan nya setelah wisuda , mahasiswa bernama Saki Morimi yang ramah hidup selamanya berubah saat dia menemukan dirinya diselamatkan dari masalah tak terduga oleh Akira Takizawa . Takizawa adalah orang yang ceria dan bersemangat , tapi aneh dalam banyak hal salah satunya dia telanjang bulat dan menderita amnesia serta dirinya merupakan burunan yang telah melakukan serangan rudal ke Jepang . Selain itu , dia memiliki ponsel aneh yang di dalamnya berisi data saham senilai 8,2 miliar yen !

 

Terlepas dari sifat Takizawa yang mencurigakan, Saki dengan cepat berteman dengan pemuda misterius itu . Namun, tanpa dia ketahui, ini adalah awal dari sebuah permainan kematian yang mendebarkan yang melibatkan uang yang sangt besar dan masa depan dunia !

 

Sequel : Higashi no Eden Movie I: The King of Eden

 

Download Higashi no Eden BD Sub Indo , Download Higashi no Eden Sub Indo MKV 720P, MKV 480P, batch

 

Alternatif東のエデン
Type
Episodes11
StatusCompleted
ReleasedApr 10, 2010
Season
Genres, , , , , ,
Duration24 min. per ep.
Score8.00

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *