Maji de Watashi ni Koi Shinasai! BD Batch Subtitle Indonesia

Maji de Watashi ni Koi Shinasai! BD Batch Subtitle Indonesia

Majikoi (Maji de Watashi ni Koi Shinasai!) bercerita tentang Samurai adalah bagian yang sangat penting dari sejarah Jepang, dan untuk dihubungkan dengan mereka dengan cara apa pun mungkin adalah salah satu hal yang paling mengilhami yang diharapkan oleh siswa SMA ini.

 

Kota Kawakami terkenal karena memiliki banyak leluhur samurai di antara warganya, dan umumnya dikelilingi oleh suasana semangat juang, kesetiaan, dan dedikasi untuk bekerja. Di Maji de Watashi ni Koi Shinasai!, murid-murid Akademi Kawakami menggunakan pengetahuan ini setiap hari, apakah mereka sedang belajar untuk ujian, bersaing dalam kompetisi olahraga, atau memastikan bahwa mereka memperhatikan dengan baik tradisi mereka. Yamato Naoe adalah salah satu murid tersebut, dan keenam temannya yang paling dekat (tiga anak laki-laki dan tiga perempuan) membentuk tim yang sempurna untuk pertemanan, persaingan, dan motivasi. Namun, bahkan samurai pun memiliki kelemahan.

Credit : Anisubind

 

Download Maji de Watashi ni Koi Shinasai! Batch BD Sub Indo, Download Oh! Samurai Girls Batch BD Sub Indo , Download Love Me, Seriously!! BD Sub Indo MKV 720P, MKV 480P, batch

 

Alternatif真剣で私に恋しなさい!
Type
Episodes12
StatusCompleted
ReleasedOct 02, 2011
Season
Genres, , , , , ,
Duration24 min. per ep.
Score7.01

Maji de Watashi ni Koi Shinasai! BD Batch Sub Indo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *