One Piece Remastered Batch Subtitle Indonesia

One Piece Remastered Batch Subtitle Indonesia

One Piece Remastered adalah versi HD atau perbaruan dari pihak studio nya dari versi tv tahun 1999 . Di sini cerita nya tetap saja sama dengan versi lama nya , tapi hanya gambar yang lebih bagus dan tajam . Jadi di versi remastered nya sudah ada ukuran 720P yang enak di tonton di layar LCD tanpa takut pecah-pecah . Untuk versi pemabaruan nya masih sampai episode 206 itu udah masuk ke dalam Arc G-8, setahu mimin sih versi remastered baru sampe episode segitu . Dan yang sudah di sub sama Oploverz baru sampe epiosde 136 , jadi buat kelanjutannya di tunggu aja ya, nanti kalau dari pihak fansub nya sudah di up akan di perbarui lagi episode nya .

 

Cerita dari anime ini seperti yang kita ketahui yaitu bercerita tentang seorang anak bernama Monkey D. Luffy yang ingin mengejar cita-cita nya untuk menjadi raja bajak laut dengan cara menjelajahi semua samudra yang ada di dunia ini . Bersama dengan teman-teman nya yang setiap terhadap diri nya , petualangan Luffy mengarungi samudra yang besar dan penuh bahaya akan di mulai .

Credit : OPLoverz

 

Full Episode : One Piece Full

 

Versi 1999 vs Remastered

 

 

Download One Piece Remastered Batch Sub Indo, Download OP Remastered Batch Sub Indo , Download OnePiece Remastered Sub Indo MKV 720P, MKV 480P, batch

 

AlternatifONE PIECE
Type
Episodes136
StatusOngoing
ReleasedSep 07, 2012
Season
Genres, , , , , ,
Duration24 min. per ep.
Score8.54

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *