Kono Sekai wa Fukanzen Sugiru Batch Subtitle Indonesia

Kono Sekai wa Fukanzen Sugiru Batch Subtitle Indonesia

Kono Sekai wa Fukanzen Sugiru Di benua Fernark, terdapat sebuah pulau bernama Creborne di bagian selatan, yang dihuni oleh lima kerajaan kecil yang selalu bersaing dan sering terlibat dalam pertempuran kecil. Di antara kerajaan-kerajaan tersebut, Kerajaan Vale adalah yang paling kecil dan damai, terletak di sudut terpencil pulau tersebut.

 

Di desa kecil dalam Kerajaan Vale, hiduplah seorang gadis bernama Nikola. Suatu hari, saat mengumpulkan kayu bakar, dia bertemu dengan seekor naga yang seharusnya tinggal jauh di pegunungan. Ketika desa itu hampir diserang, seorang pria bernama Haga, anggota tim peneliti rahasia yang dikenal sebagai “Seeker,” datang menyelamatkannya.

 

Nikola, yang telah terbiasa dengan kehidupan sehari-harinya yang tenang, terpesona oleh kehadiran Haga dan mulai mendambakan petualangan di luar desanya. Akhirnya, dia memutuskan untuk menjelajahi dunia luar dan mulai memahami lebih dalam tentang dunia tempat ia tinggal.

Credit : Simulcast

 

Download Kono Sekai wa Fukanzen Sugiru Batch Sub Indo, Download Quality Assurance in Another World Batch Sub Indo , Download Quality Assurance in Another World Sub Indo MKV 720P, MKV 480P, batch

 

Alternatifこの世界は不完全すぎる
Type
Episodes13
StatusCompleted
ReleasedJul 06, 2024
Season
Genres,
Duration23 min. per ep.
Score6.50

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *