Shinmai Ossan Boukensha, Saikyou Party ni Shinu hodo Kitaerarete Muteki ni Naru. Batch Subtitle Indonesia

Shinmai Ossan Boukensha, Saikyou Party ni Shinu hodo Kitaerarete Muteki ni Naru. Batch Subtitle Indonesia

Shinmai Ossan Boukensha, Saikyou Party ni Shinu hodo Kitaerarete Muteki ni Naru “Mengejar impian saat masih muda” adalah sesuatu yang diyakini oleh banyak orang. Namun, ada juga orang dewasa yang pantang menyerah untuk mewujudkan impian mereka, tidak peduli usia. Di dunia di mana menjadi petualang remaja adalah hal biasa, Rick Gladiatol mengambil jalan berbeda dengan menjadi petualang di usia 30 tahun setelah sebelumnya bekerja sebagai pegawai serikat.

 

Rick menjalani hari-harinya dalam pelatihan yang sangat berat, dilatih oleh anggota grup legendaris terkuat di benua ini, “Tinju Orichalcum.” Meskipun dia hanya seorang petualang peringkat F yang baru, kekuatan tempurnya sebenarnya setara dengan peringkat tertinggi, yaitu peringkat S.

 

Inilah sebuah kisah komedi aksi yang mendebarkan tentang seorang pria berusia 30 tahun yang dengan semangat pantang menyerah mengejar mimpinya. Rick dengan gigih menepis anggapan para petualang elit yang meremehkannya, satu per satu, menggunakan kekuatan luar biasa yang telah ia latih tanpa henti.

Creadit : Zensubs dan simulcast

 

Download Shinmai Ossan Boukensha Saikyou Party ni Shinu hodo Kitaerarete Muteki ni Naru Batch Sub Indo, Download The Ossan Newbie Adventurer, Trained to Death by the Most Powerful Party, Became Invincible Batch Sub Indo. Download The Rookie Middle-Aged Adventurer Was Trained to Death by the Most Powerful Party to Become Invincible Sub Indo MKV 720P, MKV 480P, batch

 

Alternatif新米オッサン冒険者、最強パーティに死ぬほど鍛えられて無敵になる。
Type
Episodes12
StatusCompleted
ReleasedJul 02, 2024
Season
Genres, ,
Duration23 min. per ep.
Score7.00

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *