VTuber Nandaga Haishin Kiri Wasuretara Densetsu ni Natteta Batch Subtitle Indonesia

VTuber Nandaga Haishin Kiri Wasuretara Densetsu ni Natteta Batch Subtitle Indonesia

VTuber Nandaga Haishin Kiri Wasuretara Densetsu ni Natteta Yuki Tanaka, seorang mantan pekerja korporat berusia dua puluhan, sekarang bekerja di antara idolanya di Live-On, salah satu perusahaan VTuber terkemuka di Jepang. Sebagai Awayuki Kokorone yang anggun dan sopan, Yuki selalu menampilkan konten yang paling sopan. Namun, jumlah pelanggan dan tabungannya mencapai titik terendah.

 

Suatu malam, setelah Yuki mengira telah mengakhiri siarannya, dia melontarkan beberapa lelucon dingin dan kasar sambil menonton arsip video Live-On. Para pemirsa ternyata mendengar semuanya, dan klip-klip komentarnya yang kocak dan mabuk menjadi viral dalam semalam. Yuki berpikir karirnya sudah berakhir… sampai manajernya mengungkapkan bahwa semua orang di Live-On sudah menunggunya untuk menunjukkan sisi aslinya dan memberinya izin untuk minum-minum saat siaran langsung.

 

Kini bebas dari segala kepura-puraan, Yuki langsung mengadopsi karakter “pemabuk gaduh” barunya dan disambut hangat oleh rekan-rekannya di Live-On VTubers, yang ternyata sama gilanya dengan dia! Dengan pandangan dan keuangannya yang melonjak, pekerjaan Yuki untuk pertama kalinya dalam hidupnya menjadi sangat menyenangkan!

Credit : Durandalsubs

 

Download VTuber Nandaga Haishin Kiri Wasuretara Densetsu ni Natteta Batch Sub Indo, Download VTuber Legend Batch Sub Indo. Download VTuber Legend: How I Went Viral after Forgetting to Turn Off My Stream Sub Indo MKV 720P, MKV 480P, batch

 

AlternatifVTuberなんだが配信切り忘れたら伝説になってた
Type
Episodes12
StatusCompleted
ReleasedJul 07, 2024
Season
Genres
Duration23 min. per ep.
Score7.16

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *