Isekai Yururi Kikou: Kosodateshinagara Boukensha Shimasu Batch Subtitle Indonesia

Isekai Yururi Kikou: Kosodateshinagara Boukensha Shimasu Batch Subtitle Indonesia

Isekai Yururi Kikou: Kosodateshinagara Boukensha Shimasu Akibat kesalahan Dewa, Kayano Takumi kehilangan nyawanya dan harus bereinkarnasi di dunia lain. Diberi berbagai kemampuan khusus, ia dikirim ke sebuah hutan yang berbahaya dan penuh monster. Di tengah hutan, Takumi menemukan sepasang anak kembar yang masih kecil, seorang laki-laki dan perempuan. Dia memberi mereka nama Allen dan Elena dan merawat mereka. Takumi kagum dengan kemampuan bela diri mereka yang luar biasa, mampu mengalahkan monster dengan mudah.

 

Setelah tiba di kota, Takumi mendaftarkan diri di Serikat Petualang untuk mencari nafkah. Maka, dimulailah kehidupan petualang yang santai, sambil mengawasi perkembangan Allen dan Elena!

Anime ini mirip seperti UchiMusume, seorang petualang yang ketemu bocah di hutan. Terus dia angkat jadi anak nya, tapi bedanya bocah-bocah ini sangat OP.

Credit : simulcast

 

Download Isekai Yururi Kikou Batch Sub Indo, Download Isekai Yururi Kikou: Raising Children While Being an Adventurer Batch Sub Indo, Download A Journey Through Another World: Raising Kids While Adventuring Sub Indo MKV 720P, MKV 480P, batch

 

Alternatif異世界ゆるり紀行 ~子育てしながら冒険者します~
Type
Episodes12
StatusCompleted
ReleasedJul 08, 2024
Season
Genres,
Duration23 min. per ep.
Score6.71

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *