Hibike! Euphonium Season 3 Batch Subtitle Indonesia

Hibike! Euphonium Season 3 Batch Subtitle Indonesia

Hibike! Euphonium Season 3 bersyukur banget setelah tragedi Kyoani yang terjadi di tahun 2019, akhirnya anime ini bisa di lanjutkan ke musim 3 nya. Dan mungkin ini akan masuk ke dalam final seasonnya, ahh gak bisa liat Kumiko lagi…

 

Kumiko Oumae, seorang siswa kelas tiga di SMA Kitauji, mengemban tanggung jawab sebagai ketua klub orkestra yang penuh dengan rasa cemas dan kegelisahan. Ia penasaran dengan anggota baru yang bergabung dengan klub, dan apakah ia mampu mengatur semua orang dengan baik sebagai ketua bagian. Tidak hanya itu, ia juga bercita-cita untuk memenangkan medali emas di kejuaraan nasional. Dengan pikiran yang penuh dengan hal tersebut, Kumiko berjuang keras sehari-hari sebagai ketua klub, sambil juga menghadapi tantangan sebagai seorang pemain alat musik.

 

Mayu Kuroe, yang baru saja pindah dari sekolah yang rutin ikut dalam kejuaraan nasional, memiliki alat musik yang sama dengan Kumiko, yaitu eufonium. Dia dianggap sebagai siswa yang sempurna, dipuja oleh semua orang karena nada eufoniumnya yang indah, keterampilan bermain yang luar biasa, dan kepribadian yang lembut. Namun, kadang-kadang sikap Mayu terhadap Kumiko membuatnya merasa tidak nyaman. Sementara itu, “kelulusan” semakin mendekat bagi para siswa yang telah berjuang keras di klub orkestra.

 

Jadi, gimana kah perjuangan Kumiko dan teman-teman seangkatannya di tahun terakhir mereka di klub orkestra? Apakah cita-cita mereka mendapatkan emas di kejuaraan nasional akan terujud?

#KumikoPleaseMerryMe

Credit : Haruzorasubs

 

Anime Sebelumnya : Hibike! Euphonium: Ensemble Contest-hen

 

Download Hibike! Euphonium S3 Batch Sub Indo, Download Hibike! Euphonium Third Season Batch Sub Indo. Download Hibike! Euphonium Season 3 Sub Indo MKV 720P, MKV 480P, batch

 

Alternatif響け!ユーフォニアム3
Type
Episodes13
StatusCompleted
ReleasedApr 07, 2024
Season
Genres, ,
Duration23 min. per ep.
Score8.75

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *