Kaii to Otome to Kamikakushi Batch Subtitle Indonesia

Kaii to Otome to Kamikakushi Batch Subtitle Indonesia

Kaii to Otome to Kamikakushi cerita berpusat pada Sumireko Ogawa, seorang penjaga toko buku yang memiliki gudang susu yang sangat besar. Dirinya memiliki impian untuk menjadi seorang novelis setelah meraih kesuksesan di masa mudanya. Sayangnya cita-cita dia tidak pernah terwujud dan pada akhirnya dia tetap memilih pekerjaan yang sesuai dengan passionnya menjadi penjaga toko buku.

 

Tapi pada suatu hari banyak fenomena aneh di kota yang dia tinggali bersama dengan Ren Adashino, rekan kerjanya yang juga aneh, untuk menyelidiki fenomena tersebut. Namun, Ren juga menyimpan sebuah rahasia yang belum terungkap. Dengan keahlian mereka dalam hal-hal gaib dam fiksi, apa yang akan mereka temukan dalam perjalanan penyelidikan mereka?

 

Sedikit spoiler gudang susu ini nanti punya kekuatan supernatural untuk berubah menjadi bocah. Jadi dia bisa di bilang calon-calon waifu yang bisa menjadi onee-chan dengan toge yang besar dan secara bersamaan jadi loly. Tapi pas nonton anime ini jadi inget juga sama anime Occultic;Nine, yang dimana ada karakter yang punya toge yang super besar. Tema animenya juga gak beda jauh sih sama Occult Nine.

Credit :

 

Download Kaii to Otome to Kamikakushi Batch Sub Indo, Download Mysterious Disappearances Batch Sub Indo. Download Mysteries, Maidens, And Mysterious Disappearances Sub Indo MKV 720P, MKV 480P, batch

 

Alternatif怪異と乙女と神隠し
Type
Episodes12
StatusCompleted
ReleasedApr 10, 2024
Season
Genres,
Duration23 min. per ep.
Score6.83

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *